Minggu, 05 Juni 2016

Pasien Nyebelin

Senin, 6 Juni, 2016

Akhirnya udah bulan puasa lagi. Selamat menunaikan ibadah puasa ya, bagi yang menjalankan. Gue sendiri nggak puasa nih.

Jadi gue tuh sakit dari hari Jumat kemaren ini. Jumat malem itu gue demam, panas tinggi banget sampe bener-bener nggak bisa tidur. Gila! Gue lupa kapan terakhir kalinya gue pernah sakit separah itu! Gue emang bukan manusia paling sehat sih. Bisa dibilang, gue cukup sensitif dan penyakitan. Tapi biasanya, kalo gue sakit, gue masih bisa makan, masih bisa bercanda. Malah biasanya kalo gue sakit, gue makin banyak makan. Tapi kemaren ini gue sampe nggak bisa makan men! Semua makanan rasanya jadi kaya sendal dikecapin! Jadi, bagi teman-teman gue yang suka berteori "Tari mah, sendal dikecapin juga doyan," anda salah, teman. Ternyata gue nggak doyan rasa sendal dikecapin!

So, kemaren ini gue sakit parah banget sampe udah nggak bisa makan, udah nggak bisa bercanda! Yang gue masih bisa apa? Ngamuk! Semua orang kena semprot. Aduh, maaf banget yah guys!! Jadi selama ini kalo sakit, nggak enak badan, pusing, sakit apapun, biasanya gue diem-diem aja. Gue justru paling males kalo ada yang tau kalo gue sakit, terutama keluarga gue. Tapi baru kali ini gue saking sakitnya sampe jadi manja. Tapi karena gue sebenernya terlalu gengsi buat manja, jatoh-jatohnya gue marah-marah ke semua orang. Aseli yah, kelakuan gue udah kaya kakek-kakek di panti jompo.

Jadi, pagi-pagi gue udah maksain diri jalan ke circle K depan komplek rumah, nyari madu sama obat penurun panas. Gue jalan udah kaya zombie, bodo amat. Terus gue nanya, "Mas, ada madu?" Entah gue yang lagi sakit sehingga pronounciation gue nggak jelas, atau mas-masnya goblok plus budeg, dengan muka dongonya "Hah? Baru?" Gue ulang lagi "Madu." Terus mas-masnya masih bingung. Wah! Gue langsung naik pitam! "MADU! HONEY! Itu loh, cairan lengket yang dihasilkan sama LEBAH! M-A-D-U!"
Maaf ya mas-mas circle K.

Yah gitu deh, mas-mas circle K bukan satu-satunya korban. Sahabat gue aja baru pulang dari Jepang, udah gue resein, gara-gara gue sensi, pas gue izin absen, WA gue di-read doang. Bilang "Get well soon" kek gitu, sok-sok perhatian dikit kenapa sih! Terus gue ngambekin satu keluarga gue, bilang kalo mereka semua nggak ada yang peduli. Pokoknya drama abis! Lo tau Modern Family? Nah, gue pas sakit kemaren tuh kaya Cam udah tua di panti jompo. Rese, ngeselin, super drama!

Mungkin gue satu-satunya orang sakit yang nggak bikin simpati kali ya. Harusnya sih pada kesel tuh sama gue. Apa jangan-jangan makanan yang disuguhin ke gue kemaren-kemaren ini bener-bener sendal dikecapin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar