Selasa, 19 Mei 2015

Pelajaran Berharga: Penipuan Tour and Travel (part 6)

Minggu, 17 Mei, 2015

Dan, sementara gue nulis, gue lagi di gate, nunggu boarding pesawat yang akan membawa gue dan adek gue ke Yunani. Bokap nyokap udah di Amsterdam, dan akan menemui kita di Athens.

Gue bersyukur banget akhirnya masalah ini selesai dan gue tetep berangkat ke Yunani, seperti yang sudah lama sekali gue impikan. Gue berterimakasih banget sama semua orang yang udah membantu gue dalam masalah ini, terutama PWD.

Dia udah nganterin gue ke KH, bawa KH ke polda, nungguin di polda semaleman, nganterin gue dan korban-korban buat ngeprint bukti-bukti, beliin minuman, nenangin gue. Bahkan akhirnya gue bisa tetep berangkat karena dia bantuin gue mesen tiket lagi, pake credit card dia. Gue sayang sama PWD dan gue tau kalo dia pun sayang sama gue. Tapi masalah yang berat-berat gini lah yang bener-bener nunjukin ke gue, apa yang sahabat gue rela lakukan untuk nolongin gue dari masalah. Padahal selama ini tiap PWD punya masalah, gue nggak pernah bisa bantu. Cuma bisa menghibur dan mendoakan.

So, here it is, the end of the story.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar