Selasa, 19 Mei 2015

Pelajaran Berharga: Penipuan Tour and Travel (part 5)

Minggu, 17 Mei, 2015

Rombongan korban yang menyeret KH ke kantor polisi tiba di Polda Metro Jaya jam 11 malem. Di situ lah akhirnya gue ketemu KH. Karena waktu gue sampe apartemen, KH udah duluan dibawa ke polda.

Selama ini gue kira, kalo ada orang yang berusaha nyuri dari gue sekecil apapun, baru berusaha aja, bakal gue gebukin abis-abisan, kalo perlu sampe sekarat. Tapi ternyata, pas ngeliat KH gue nggak ngerasa apa-apa. Gue nggak mau gebukin dia, gue nggak mau maki-maki dia, gue bahkan sama sekali nggak marah.

Mungkin karena gue masih nganggep dia temen gue. Mungkin karena gue masih syok dan nggak percaya. Mungkin saking lemesnya gue mikirin...

Gue dan adek gue jagain KH semaleman, tidur di mobil. Polisi Indonesia tolol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar