Jumat, 06 Juni 2014

Football Party and Birthday Party All Over Again!! Yeayy!!

June 6, 2014


Okay guys! Sebentar lagi gue ulangtahun niih…. Itu artinya apa? Artinya, sebentar lagi Piala Dunia akan dimulai! Pesta sepakbola terbesar yang diadakan setiap empat tahun sekali ini emang selalu dimulai di sekitar tanggal ulangtahun gue. Bahkan empat tahun lalu, mulainya tepat tanggal 11 Juni. Tahun ini mulainya tanggal 13 Juni, yah meleset dikit. Gue emang sengaja minta digeser ke tanggal itu buat ngasi kado ke temen Gemini gue, Ashley sama Mary-Kate Olsen. Tapi sayangnya mereka nggak suka bola. Payah deh…

Kenapa Piala Dunia kali ini pentiiiing banget buat gue? Karena kali ini Piala Dunia diadakan di Brazil! Tim kesayangan gue sepanjang masa, akan jadi tuan rumah di Piala Dunia tahun ini. Iya, FYI, gue supporter setia tim samba Brazil, pemuja fanatik Jogo Bonito! Dari jaman Ronaldo sampe Neymar, gue cintaaa banget timnas Brazil! Kenapa sejak jaman Ronaldo? Karena sebelum itu gue belom lahir. Hehe sok muda. Bohong deng, gue dulu nggak suka bola. Payah deh… *diulang


Sepanjang Piala Dunia ini mungkin gue bakal nulis ulasan pertandingan tiap hari. Yah kalo sempet sih. Nah, sebelum nulis artikel-artikel lain, pertama-tama gue mau kasih daftar peserta dan jadwalnya dulu dong. Baru nanti gue mau bahas per grup, terus stadion-stadionnya, pertandingan-pertandingan, pemain-pemain bintangnya, dan pemain-pemain legendarisnya juga dong! Kalo nggak nanti nama Ronaldo Luiz Nazario da Lima nggak muncul-muncul… hihi

Daftar peserta dan pembagian grup Piala Dunia 2014:



Jadwal dan bagan turnamen Piala Dunia 2014:


Please Enjoy the Show! ;-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar