Selasa, 03 Juni 2014

Naik Kereta Yuukk

Basi banget sih baru bisa nge-post tulisan ini sekarang. Kejadiannya aja udah hampir seminggu yang lalu, tepatnya hari Sabtu tanggal 31 Mei kemarin ini. Gara-gara udah nulis panjang-panjang di HP, eh nggak bisa copas ke blog. Terus paket Bolt Super lagi abis kuotanya. Yaudah deh, udah terlanjur ditulis eniwei, sayang kalo nggak di-post kan...


Saturday, May 31, 2014

Pagi ini, otw ke Seminar Elite Business Partnership yang diadakan sama komunitas bisnis anak muda, Elite Force...

Oh iya, sebelumnya harus gue jelasin dulu kalo tadi pagi gue telat bangun. Jadi gue ngga mungkin naik bis, mobil, taksi, pasti telat. Ya naik kereta lah gue.

Rumah gue di Bintaro sektor 9. Jadi gue naik kereta dari Stasiun Jurang Mangu ke Tanah Abang, terus dari Tanah Abang transit yang ke arah Sudirman. Itu biasanya agak lama sih kalo weekend.

Jadi apa yang terjadi pagi ini?

Pertama, pas gue mau naik kereta, wow!! Gileee... keretanya penuh buaangeett!! Sabtu pagi loh padahal!

Terus pas udah naik, ternyata gue pas berdempetan sama bapak-bapak tua gitu kan. Bapak-bapak tua itu digandeng sama ibu-ibu, tua, berjilbab pula. Eh maaf loh yang berjilbab, nggak maksud apa-apa.

But anyway, itu kereta kan penuuuh banget yah. Jadi wajar dong kalo tangan gue yang gue lipet di depan dada, bebera kali nyenggol punggungnya si bapak tua. Eh si bapak tiap kali punggungnya kesentuh yang ngeliatin gue gimana gitu. Terus ibu-ibu berjilbabnya juga ngeliatin gue sambil ngelus-ngelus punggung si bapak, yang kaya gue baru aja grepe-grepe punggungnya si bapak gitu. Wat de fak! Nggak nafsu juga kali gue, udah tua gitu. Terus mulut si ibu ngecap gitu. Tau kan, yg "Ck!" gitu. Tuh ibu udah berjilbab bukannya buat dzikir tuh mulut. Lha piye bu? Udah tau keretanya penuh!

Terus di belakang gue tuh banyak anak-anak kecil gitu, kasian banget deh, kegencet-gencet, ngga bisa pegangan. Terus ada kakaknya gitu perempuan, remaja, mungil. Gue kan pegangan di gantungannya itu ya, ketek gue pas di mukanya dia gitu. Aduh..maaf loh Mbak.. Untung gue udah nyukur. Kalo nggak kan... males gilaakk.. hahaha

Terus kan si remaja cewek mungil mau pegangan tapi ngga sampe. Ya udah gue suruh pegangan sama gue aja. Eeh.., nggak lama kemudian.. pluk, pundak gue ada yang nyandarin. Jiaaaahhh tidur dia! Hihi lucu sih, kasian. Lagian, gimana sih nih orang-orang, laki-laki malah pada duduk enak-enak, liat ada bapak-ibu tua, anak-anak pada berdiri, mau pegangan juga ngga nyampe.

Udah gitu, masih karena penuhnya kereta, gue ngerasa pantat gue kaya digremet-gremet anak2 kecil di belakang gue.
Tapi lumayan lah, satu stasiun sebelum Tanah Abang, lumayan banyak yang turun, termasuk bapak-bapak pendek di belakang gue...
Wait... whaattt...! Berarti yg tadi gremet2....faaaakkk...!!

Iya, gue baru sadar kalo tadi pas ada yang turun di Kebayoran, gue pindah posisi, terus anak-anak itu turun atau entah ke mana. Ya udah lah ya, iklasin aja.

Eniwei, setelah berbagai macam pengalaman di atas, ternyata, beberapa menit sebelum sampe ke Stasiun Tanah Abang, tiba-tiba ada announcement bahwa kereta yang gue tumpangi itu, setelah dari Tanah Abang, akan melanjutkan perjalanan ke Karet, Sudirman, terus Manggarai. Sudirman coy! Itu kereta dari Tanah Abang langsung ke Sudirman. Itu artinya gue nggak perlu transit dan nunggu lama lagi. Dan seumur-umur gue belom pernah ngalamin dari Bintaro ke Sudirman naik kereta nggak transit dulu di Tanah Abang. Ini pertama kalinya! Keren banget meennn! This day is still mine after all!! alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar